Bagaimana caranya untuk menambahkan pertandingan-pertandingan atau liga-liga ke dalam Favorit Saya?

new desktop_add favourite

Anda dapat menggunakan fitur favorit untuk mem-bookmark pertandingan atau liga olahraga favorit Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat memantau pertandingan yang Anda sukai dengan lebih mudah.  Pertandingan-pertandingan dan liga dalam favorit Anda akan dihapus secara otomatis ketika Anda keluar dari akun SBOTOP Anda. Untuk menambahkan pertandingan atau liga ke favorit Anda, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke akun SBOTOP Anda dan klik pada Olahraga yang berada di bagian atas halaman.
  2. Pilih salah satu olahraga dari menu sebelah kiri (misalnya Sepak Bola) dan pasaran taruhan (misalnya HARI INI) untuk melihat pertandingan yang tersedia.
  3. Pilih ke halaman pertandingan atau liga yang Anda ingin tambahkan ke favorit dan klik pada lambang bintang pada pertandingan atau liga tersebut.

    Lambang Bintang: Lambang bintang dari sebuah pertandingan berada pada sebelah kiri bawah dari nama tim atau pemain, sedangkan lambang bintang dari sebuah liga terletak di sebelah kiri nama liga tersebut.

    Tambahkan Liga: Penambahan liga ke favorit secara otomatis menambahkan semua pertandingan yang dimainkan liga tersebut ke favorit Anda.

  4. Setelah ditambahkan ke daftar favorit Anda, lambang bintang dari pertandingan atau liga tersebut ditandai dengan warna kuning.

    Untuk menghapus pertandingan atau liga dari favorit Anda, dengan mudah silakan klik pada lambang bintang dari pertandingan atau liga tersebut sekali lagi.

  5. Untuk melihat pertandingan dan liga yang telah Anda tambahkan ke favorit, pilih olahraga dari menu sebelah kiri dan klik pada Favorit Saya di bawah menu Yang lagi Seru.

    Selain itu, Anda dapat meng-klik pada lambang olahraga di atas menu sebelah kiri untuk melihat pertandingan atau liga favorit Anda untuk olahraga tertentu.