Bagaimana caranya untuk mengaktifkan fitur pengecualian diri?

Fitur pengecualian diri memungkinkan Anda untuk membatasi diri Anda dari mengakses akun SBOTOP Anda untuk jangka waktu 7 hari, 30 hari, atau 90 hari. Untuk mengaktifkan fitur pengecualian diri, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke akun SBOTOP Anda dan klik pada Rekening yang berada di bagian atas halaman.
  2. Pilih halaman Pengecualian diri dan pilih pengaturan pengecualian diri yang Anda inginkan.

    Anda bisa memilih untuk membatasi diri Anda sendiri dari mengakses akun SBOTOP Anda untuk jangka waktu 7 hari, 30 hari, atau 90 hari. Selain itu, Anda juga bisa meminta pengecualian diri secara permanen dengan menghubungi layanan pelanggan kami di support@sbotop.com.

  3. Klik pada tombol Pengecualian diri untuk mengaktifkan fitur ini.
  4. Klik OK pada pesan konfirmasi untuk lanjut ke langkah berikutnya atau Cancel untuk membatalkan pilihan.
  5. Kotak pesan peringatan akan ditampilkan setelah Anda berhasil mengaktifkan fitur pengecualian diri. Klik OK pada kotak pesan untuk menyelesaikan pengaktifan fitur ini. Anda akan keluar dari akun Anda secara otomatis dan hanya bisa masuk kembali setelah masa pengecualian diri Anda berakhir.

    Harap dicatat tanggal berakhirnya periode pengecualian diri Anda yang ditampilkan pada kotak pesan peringatan. Setelah diaktifkan, fitur pengecualian diri tidak bisa dinonaktifkan sampai periode pengecualian diri berakhir.