Apa yang dimaksud dengan persyaratan KYC?

Know Your Customer (KYC) (Kenali Pelanggan Anda) adalah persyaratan ketat untuk memastikan para operator permainan mengenali pelanggan mereka. Informasi yang disediakan dari pelanggan harus akurat dan benar karena pemeriksaan keamanan akan diadakan secara teratur.

Verifikasi ini merupakan bagian dari persyaratan lisensi kami yang mengharuskan pemain untuk menyediakan bukti identitas dan alamat tempat tinggal:

  • Untuk akun yang terdaftar di bawah lisensi Isle of Man dan Irlandia:
    • Pada saat pemain pertama kali mengajukan penarikan dana yang melebihi €3.000 (atau setara dengan mata uang lainnya); atau
    • Jika jumlah agregat penarikan yang diajukan bersama pembayaran lainnya kepada pemain melebihi €3.000 (atau setara dengan mata uang lainnya) dalam waktu 30 hari terakhir sebelum tanggal pembayaran akan dilakukan.
  • Untuk akun yang tidak terdaftar di bawah lisensi Isle of Man atau Irlandia:

Bersamaan dengan peryaratan-persyaratan seperti ini dan Syarat dan Ketentuan kami, kami akan memerlukan fotokopi berwarna dari KTP Anda dan bukti dokumen tempat tinggal Anda (misalnya dari bank atau laporan bank atau kartu kredit dan tagihan listrik Anda, terkecuali tagihan telepon mobile) bertanggal dari 90 hari terakhir. Dokumen-dokumen tersebut dapat di-fax ke +44 1624 721966 atau kirim email ke support@sbotop.com .

Jika Anda telah menyediakan sebuah bukti KTP sebelumnya, fotokopi yang benar harus tetap disimpan untuk segala waktu. Kami tidak akan bisa memproses permohonan proses penarikan dana kecuali kami menerima dokumen terbaru.