Bagaimana cara untuk memasukkan deposito ke akun SBOTOP saya dengan menggunakan kartu kredit?

Untuk memasukkan deposito dana ke akun SBOTOP Anda menggunakan kartu kredit seperti misalkan Visa, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke akun SBOTOP Anda dan klik pada Menambah & Menarik yang terletak di bagian atas halaman.
  2. Periksa apakah tab Menambah telah terbuka dari menu utama, dan Anda akan melihat daftar kartu kredit tersedia yang ditampilkan pada halaman tersebut. Metode-metode pembayaran ini akan ditampilkan berdasarkan mata uang akun Anda dan negara tempat tinggal Anda, dan kemungkinan tidak semua mata uang tersedia.
  3. Klik pada kartu kredit yang Anda inginkan dan masukkan perincian sesuai dengan yang diperlukan pada halaman tersebut.

    Anda dapat melihat jumlah minimum dan maksimum deposito di bagian atas halaman. Gerakkan mouse Anda ke lambang yang kecil berwarna biru untuk informasi lebih lanjut mengenai batasan dari jumlah deposito maksimum.

    Klik pada tombol <<Kembali untuk kembali ke halaman sebelumnya jika Anda ingin memilih metode pembayaran yang berbeda.

  4. Klik pada tombol Membuat Setoran>> untuk lanjut ke langkah berikutnya.
  5. Anda akan diarahkan ke situs web penyedia pelayanan pembayaran pihak ketiga untuk melanjutkan proses pembayaran.
  6. Masukkan informasi kartu kredit Anda sesuai dengan yang diperlukan pada halaman tersebut dan klik pada tombol Pay Now untuk lanjut ke langkah berikutnya.
  7. Jika transaksi Anda berhasil, Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi pembayaran yang berhasil. Periksa dan konfirmasikan bahwa perincian transaksi Anda sudah benar.
  8. JIka transaksi Anda tidak lengkap, ditolak oleh penyedia pelayanan pembayaran pihak ketiga atau menemui kesalahan saat pemrosesan, halaman konfirmasi gagal pembayaran akan menampilkan semua perincian yang berhubungan dengan transaksi Anda yang gagal.
  9. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, Anda akan diarahkan kembali ke halaman konfirmasi SBOTOP yang menampilkan semua perincian yang berhubungan dengan transaksi Anda.

    Klik pada lambang CHAT LANGSUNG yang terletak di sudut kanan atas halaman untuk bantuan segera dari penasihat kami yang ramah.