Saya tidak bisa masuk ke akun saya. Apa yang bisa saya lakukan?

Jika Anda memasuki akun Anda untuk pertama kalinya, silakan coba dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pastikan bahwa Anda telah berhasil mengaktifkan akun Anda sebelum Anda mencoba untuk masuk.
  2. Periksa dan pastikan bahwa Anda telah memasukkan nama login dan kata sandi yang benar sesuai dengan yang Anda pilih saat proses pendaftaran.

    Kotak kata sandi sangatlah sensitif atas penggunaan huruf besar atau huruf kecil; pastikan bahwa kunci caps lock Anda tidak berjalan.

  3. Jika Anda lupa nama login atau kata sandi Anda, silakan klik pada lambang [?] yang berada di sebelah kotak kata sandi untuk mengakses halaman bantuan akun dan mendapatkan kembali nama login Anda atau mengatur ulang kata sandi Anda.

Jika Anda mengalami kesulitan masuk ke akun Anda akhir-akhir ini, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Periksa dan pastikan bahwa Anda telah memasukkan nama login dan kata sandi yang benar.

    Kotak kata sandi sangatlah sensitif atas penggunaan huruf besar atau huruf kecil; pastikan bahwa kunci caps lock Anda tidak berjalan.

  2. Jika Anda telah mengubah kata sandi Anda dan lupa kata sandi baru Anda, silakan klik pada lambang [?] yang berada di sebelah kotak kata sandi untuk mengakses halaman bantuan akun dan mengatur ulang kata sandi Anda.
  3. Jika Anda telah mengaktifkan fitur pengecualian diri, Anda tidak akan bisa masuk ke akun Anda sampai masa pengecualian diri telah berakhir.
  4. Jika Anda telah mencoba masuk dengan nama login dan kata sandi yang salah berkali-kali, akses Anda akan dibatasi untuk sementara atas dasar keamanan. Silakan hubungi Tim Bantuan SBOTOP segera untuk langkah selanjutnya.
  5. Karena masalah keamanan atau masalah teknis, terkadang akun Anda mungkin dinonaktifkan untuk sementara waktu.Silakan hubungi Tim Bantuan SBOTOP segera untuk langkah selanjutnya.