Bagaimana cara untuk menarik dana dari akun saya?

Untuk dapat menarik dana dari akun SBOTOP, silahkan untuk mengajukan permohonan penarikan dana kepada kami terlebih dahulu. Sebagai prosedur standar, dana hanya dapat ditransfer melalui metode pembayaran yang sama seperti saat deposit pertama Anda.

Sehubungan dengan metode yang tidak memperbolehkan transaksi pembayaran, Anda dapat memilih metode pembayaran lainnya yang tersedia untuk menarik dana Anda. Jika tidak terdapat penolakan ataupun pembatalan, penarikan hanya diperbolehkan sekali dalam periode 24 jam. Untuk mengajukan permohonan penarikan dana, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Masuk ke akun SBOTOP Anda dan klik pada Menambah & Menarik yang terletak di bagian atas halaman.

    Selain itu, Anda dapat meng-klik pada Saldo yang terletak di bagian atas halaman dan klik pada tombol Menarik & Menambah yang terletak di bagian bawah dari panel saldo Anda.

  2. Pilih ke tab Penarikan dan perincian akun pembayaran Anda akan ditampilkan pada halaman.

    Jumlah yang dapat Anda tarik akan ditentukan menurut saldo akun Anda.

  3. Masukkan jumlah penarikan yang Anda inginkan dan klik pada tombol Penarikan>> untuk lanjut ke langkah berikutnya.

    Persyaratan Deposito & Penarikan Dana: SBOTOP harus membagi informasi pribadi Anda dengan prosesor pembayaran pihak ketiga agar dapat menyelesaikan transaksi pembayaran. Dengan meng-klik pada tombol “Penarikan>>”, Anda menyetujui SBOTOP untuk membagi informasi pribadi Anda dengan prosesor pembayaran pihak ketiga.

    Mohon diperhatikan bahwa semua biaya yang kami kenakan dengan menerima deposito dan penarikan dana Anda dapat Anda bayar. Biaya pemrosesan sebesar lima persen (5%)  pada jumlah deposito atau jumlah penarikan dana atau keduanya, akan dikenakan jika Anda tidak memenuhi ambang batas omset taruhan minimum dari tiga kalinya jumlah yang dideposito sebelum menarik dana. Mungkin kami akan membebaskan biaya tersebut tetapi pembebasan biaya ini tetap berdasarkan kebijakan kami dan tidak boleh diperlakukan sebagai hak Anda.

  4. Klik OK pada pesan konfirmasi untuk lanjut atau Cancel untuk membatalkan pilihan.
  5. Jika permohonan penarikan dana Anda berhasil, halaman konfirmasi akan menampilkan perincian yang berhubungan dengan permohonan penarikan dana Anda. Permohonan penarikan dana telah diajukan ke SBOTOP untuk diperiksa dan diproses.
  6. Klik pada tombol Print untuk mengeprint halaman konfirmasi sebagai referensi di masa-masa mendatang.
  7. Periksa pada status dari permohonan penarikan dana Anda dengan meng-klik pada Menambah & Menarik dan memilih tab Sejarah Penarikan.

    Sejarah Penarikan: Halaman sejarah penarikan akan menunjukkan transaksi yang dilakukan hanya pada 30 hari terakhir.

    Chat Langsung: Klik pada lambang Chat Langsung yang terletak di sudut kanan atas halaman untuk bantuan dengan segera dari penasihat-penasihat kami yang ramah.